Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Lewat postingan video di akun Facebook milik Cristania Vanessa (21) membuat lelaki yang belum diketahui indentitasnya ini mendadak viral di dunia maya, Senin (17-7-2017) Kemarin.

Lelaki yang belum diketahui identitasnya pada saat mengajak mahasiswa Unsrat untuk berhubungan seks, sambil menunjukan kemaluannya

Pasalnya, Mahasiswa Unsrat yang berparas cantik dengan sapaan akrab Tania, secara tiba-tiba dikejutkan oleh lelaki tidak dikenal yang mengajaknya untuk melakukan hubungan seks sambil menunjukan kemaluanya dengan tangan digoyang.

Peristiwa itu pun terjadi sekitar pukul 16:00 Wita, di depan SMAN 1 Manado pada saat saya menunggu taxi untuk pulang ke rumah tiba-tiba seorang pria dengan sepeda motor berhenti didepan saya dan langsung mengajak berhubungan badan.

"Depe kronologi kita sementara ada tunggu taxi mo pulang, kong dia berenti dimuka pa kita lama, cuma kita nda sempat lia apa yang dia ada bekeng, kita so rasa tako kita pinda bapotong jalan mar dia dusu kong langsung berenti dimuka pa kita kong dia bilang, cewe manjo main,? pas so badiri ini sambil dia kase kaluar depe burung kong goyang-goyang," ungkap Tania saat dikonfirmasi.

Ia juga menambahkan, pada saat melihat kejadian tersebut saya langsung merekamnya dan berusaha melarikan diri karena lelaki tersebut sudah berancang-ancang turun dari motor.

"Pas kita lia kita langsung rekam kong lari karna dia ancang-ancang rupa mo turun dari motor mo ba dusu," Jelasnya.

Hingga berita ini dipublis, postingan tania di akun Facebook sudah dibagikan sekitar 2.498 netizen dan 2.824 komentar.

Reporter : Nanang Naholo
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.