Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Memasuki tahun ajaran baru 2017-2018, sekolah diramaikan dengan aksi mengantar anak kesekolah yang dilakukan oleh para orang tua siswa.

Aksi ini diapresiasi pula oleh orang nomor satu di Kota Bitung Wali Kota Maxmilian Lomban yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak khususnya orang tua siswa yang meluangkan waktu untuk mengantar putra putri mereka kesekolah dihari pertama ini. Arahan Wali Kota ini dibacakan saat upacara bendera yang dilakukan serentak disemua sekolah di Kota Bitung, Senin (17-7-2017).

" Atas nama pemkot Bitung, saya sampaikan terima kasih disertai penghargaan yang tinggi kepada Kepala Dinas Pendidikan bersama jajaran dan seluruh mepala sekolah,  para guru, segenap tenaga pendidik yang telah bersinergi dengan baik untuk melaksanakan upacara bendera pada hari ini. Apresiasi yang tinggi juga sampaikan kepada segenap orang tua murid yang dengan penuh kesadaran melaksanakan tanggungjawabnya dengan penuh cinta kasih pada pagi ini boleh mengantarkan anak anaknya menuju kesekolah, " jelas Lomban dalam sambutannya yang dibacakan pada upacara hari pertama memasuki tahun ajaran baru.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.