Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Kurangnya pengawasan orang tua terhadap aktivitas anak anak mereka, membuat banyak anak, khususnya yang beranjak remaja terjerumus pergaulan yang mengancam masa depan mereka.

Seperti yang terjadi terhadap empat remaja yang diamankan oleh Tim Cobra Polsek Maesa karena kedapatan menggunakan atau menghirup lem Eha-bond di kawasan Kanopi pusat Kota Bitung, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Rabu (19-7-2017).

Keempatnya di amankan Tim Cobra saat personel Polsek Maesa yang dipimpin Kapolsek Maesa Kompol Mohammad Kamidin,  bersama beberapa personel melakukan patroli, saat melewati kanopi di tempat jualan kuliner di Kelurahan Bitung Timur, petugas melihat ada remaja yang sedang berkumpul, curiga dengan aktivitas mereka, Tim Cobra mendekati ke empat remaja itu untuk mengetahuinya, Ternyata mereka sedang nongkrong sambil menghirup Lem Ehabond, langsung dibawa ke kantor beserta barang bukti lem ehabond.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa menjelaskan keempat remaja itu semuanya merupakan warga Empang dan Sari Kelapa, Kelurahan Bitung Timur, setelah sampai di Mapolsek.

" keempat remaja itu didata identitasnya serta diberikan arahan dan nasihat mengenai kenakalan remaja dan juga memanggil semua orang tua, Sebelum dilepaskan, mereka diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa, di himbau juga kepada orang tua harus lebih ekstra dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya," jelas Musa, Kamis (20-7-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.