Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Simpang siurnya informasi yang beredar terkait nelayan asal pulau Lembeh yang hilang dan dinyatakan ditemukan hari ini, Jum'at (21-7-2017) sempat membingungkan masyarakat.

Seperti informasi awal yang sempat diberitakan media ini bahwa salah satu nelayan bernama Johanes Laodorang (52) asal Kelurahan Posokan, Kecamatan Lembeh Utara yang telah ditemukan tim Basarnas  ternyata terdapat nama yang sama. Yakni Johanes Sahempa dengan Yohanes Dolorang. Dimana, Johanes Sahempa yang sudah ditemukan oleh Tim SAR Polairud Polda Sulut. Sedangkan Yohanes Laodorang (52) sampai saat ini belum ditemukan.

Sesuai  rilis dari kantor Basarnas Manado, nama yang ditemukan itu adalah Ferdinand Kamalaheng nelayan asal Kelurahan Motto, Kecamatan Lembeh Utara yang ditemukan di Pulau Kiama Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, dan Hengli Boas Andries nelayan dari Kelurahan Nusu, Kecamatan Lembeh Utara yang ditemukan di Pulau Biaro, Kabupaten Biaro.

Jadi,  hingga saat ini masih ada dua orang nelayan yang masih dinyatakan hilang. Yakni, Johanes Laodorang (52) nelayan asal Posokan,Kecamatan Lembeh Utara dan Robert Muhaling (42) asal Madidir Unet, Kecamatan Madidir  sesuai rilis kantor Basarnas Manado masih dalam pencarian.

" Jadi sampai saat ini sudah 2 orang korban hilang yang ditemukan, kita berdoa agar korban lainnya juga bisa segera ditemukan dengan selamat, " jelas Komandan Regu Basarnas Manado Steven Lumowa.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.