Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Postingan salah satu mahasiswi Universitas Sam Ratulangi Manado yang jadi viral dimedia sosial Facebook mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Usai dipublish beberapa media online, ribuan pembaca memberikan tanggapan terkait postingan tersebut. Pemilik akun Christania Vanessa pun menanggapi pro kontra netizen tersebut dengan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya untuk mengingatkan kepada orang lain, khususnya kepada kaum hawa agar lebih waspada saat berada diluar rumah.

" Saya posting ini bukan cari sensasi, tapi untuk ingatkan kepada orang lain untuk waspada. Dan saya rekam itu dalam keadaan takut, tapi saya paksa untuk tetap merekam dengan tujuan agar bisa dapat bukti dan melaporkan hal ini kepada yang berwajib agar kedepan tidak ada lagi yang jadi korban pelecehan seperti yang saya alami, " tutur perempuan cantik ini pada postingannya 9 jam lalu di media sosial Facebook.

Postingan tersebut kembali jadi viral disukai hampir 500 netizen dan dikomentari ratusan lainnya. Sampai berita ini dipublish, komentar netizen masih terus masuk, Selasa (18-7-2017).

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.