Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Lagi-lagi Ruas jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Wangurer Timur Kecamatan Madidir Kota Bitung minta tumbal Rabu, (05-7-2017) kemarin sekitar Pukul 11:00 Wita.


Kali ini, pengedara sepeda motor Honda Revo DB. 2935 CL bernama lelaki Royke Tonny Seroan (45) warga kota Bitung kaki kanannya nyaris putus akibat mengalami luka robek dan patah tulang, sedangkan penumpangnya bernama Kenly Assa (13) mengalami luka lecet dibagian kaki dan mulutnya akibat dari kecelakaan lalu lintas.

Insiden kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena kelalaian pengedara sepeda motor yang berjalan dari arah kota Manado menuju arah pusat kota Bitung.

Ketika melambung mobil yang berada di depannya, sepeda motor tersebut hilang kendali kemudian menabrak bagian kanan depan kendaraan tronton Mitsubishi DB. 8855 QA yang berjalan dari arah berlawanan sehingga mengakibatkan sepeda motor dan pengendara serta penumpangnya terpental dan terseret.

Untung saja tidak terjadi korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan penumpangnya kemudian dilarikan ke RS. Budi Mulia untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan Kasus ini sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Bitung.

"Saat ini barang bukti sepeda motor dan kendaraan tronton bersama pengemudinya lelaki Supran Matiro (41) warga kabupaten Minahasa sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk proses penyidikan selanjutnya," Ungkapnya Kamis (06-7-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.