Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Piala Soeratin merupakan kompetisi sepakbola yang diperuntukan untuk usia 17  tahun kebawah. Nama Soeratin sendiri diambil dari nama ketua PSSI pertama Soeratin Sostrosoegondo. Piala Soeratin pertama dihelat pada tahun 2012 silam dan bernama Liga Indofood dimana salah satu sponsor utamanya adalah PT.Indofood Sukses Makmur.

Tahun ini, Piala Soeratin Grup II Minahasa mulai dihelat hari ini, Senin (31-7-2017) dan mempertemukan Persbit Bitung Vs Persmitra Minahasa Tenggara dipertandingan perdana, dan dilanjutkan dengan Kuda Laut Belang Vs PSKT Tomohon.

Di Grup II Minahasa, lima tim akan saling bersaing untuk lolos dari grup tersebut. Selain Persbit Bitung, PSKT Tomohon, Persmitra Minahasa Tenggara, Kuda Laut Belang, dan Persmin Minahasa.

Sebagai salah satu tim tangguh di grup ini, Persbit Bitung digadang gadang bisa lolos dari hadangan empat tim lainnya. Setelah pada partai perdana menang melawan Persmitra Minahasa Tenggara dengan skor 2-0.

Menurut Manager Persbit U17 Geraldi Mantiri, target Persbit mewakili Sulawesi Utara pada Piala Soeratin tingkat nasional.

" Target kita, Persbit bisa mewakili Sulut pada piala Soeratin U17 tingkat nasional, " jelasnya saat dihubungi media ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.