Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com - Kasus yang sempat menyita perhatian publik saat itu, kini kembali ramai diperbincangkan. Khusunya oleh mereka terkena "akal akalan" usaha bodong yang berkedok investasi yang bernaung dibawah bendera Cv. Net Invest.

Puluhan korban investasi bodong ini sampai hari ini masih terus berjuang mengembalikan uang mereka yang sudah ditanamkan diperusahaan yang dikelolah oleh Rocksy Rapar dan Syalomitha Rapar yang saat ini sudah berstatus terpidana itu.

Uang masyarakat yang dikumpulkan olrh duo Rapar ini ternyata jumlahnya fantastis. Yakni sebesar Rp. 18 Miliar. Hanya saja, menurut salah satu korban Net Invest Fransiska Ikha, Selasa (25-7-2017) keberadaan uang yang menjadi barang sitaan itu sampai detik ini tidak diketahui lagi dimana rimbanya. Bahkan terindikasi uang itu sudah digelapkan.

" Kami ingin barang bukti uang sebesar Rp.18 Miliar ditunjukkan kepublik, agar kami tahu uang kami masih ada atau sudah hilang, " jelasnya.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.