Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Jelang Konfrensi Cabang (Konfercab) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (Gamki) Kota Bitung, sejumlah nama calon yang siap memimpin organisasi tersebut mulai menguat.

Salah satu nama yang mencuat dan diprediksi banyak pihak terutama para kader GAMKI Kota Bitung mampu memimpin adalah Hezky Goni.

Hezky adalah sosok yang sudah malang melintang diberbagai organisasi. Dan saat ini menjabat Wakil Ketua DPD Gamki Korwil Bitung-Minut.

" Banyak kader yang menguat. Tapi nama Hezky Goni yang saya anggap paling layak dan mampu membawa Gamki ditengah kondisi saat ini, " jelas Jerol Sahabang salah seorang kader Gamki Kota Bitung, Jum'at (14-7-2017).

Saat dikonfirmasi media ini terkait makin menguatnya nama pria yang juga adalah seorang Jurnalis ini, pria asal Tanjung Merah ini hanya tertawa ringan dan menyerahkan sepenuhnya kepada seluruh kader.

" Hehehe saya serahkan kepada seluruh kader saja. Ini kan organisasi, semua keputusan ada ditangan para kader, " jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.