Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Setelah mengalahkan Persis Sangihe dengan skor 2-1 di laga perdana pada kompetisi PSSI Liga III , Persbit Bitung kembali menahan imbang tim tangguh PSKT Tomohon dengan skor 2-2 di Stadion Maesa Tondano Kabupaten Minahasa, Minggu (23-7-2017).


Dalam laga panas tersebut, Persbit Bitung sempat kebobolan lebih dulu namun berhasil unggul lewat sepakan Wandi Mohibu pada menit ke-52 dan Arnoldi Polii ke-73, sebelum PSKT Tomohon menyamakan kedudukan pada 3 menit jelang laga berakhir.

Perbit Bitung dibawah pimpinan Marcel Tatuil cs membeberkan puas pada laga tersebut, karena tim kembanggan Kota Cakalang menampilkan permainan yang bagus dan penuh semangat, serta mampu mengaplikasikan instruksi pelati dalam latihan.

"Walaupun sempat kebobolan lebih dulu, namun pemain tidak menurunkan tempo permainan hingga berhasil menciptakan 2 gol," kata Marcel.

Ia juga mengatakan berterima kasih dengan dukungan sporter yang sudah jauh-jauh datang dari Bitung untuk menyaksikan club kebanggaan Kota Bitung.

"Kedua tim menyajikan pertandingan yang luar biasa, sama-sama memiliki peluang banyak, dan kami akan berusaha semaksimal untuk pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.