Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, Suarapembaharu.com - "Panasnya" tensi politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 membuat
Bupati Depri Pontoh memberi peringatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang bertugas di kabupaten Bolmut, untuk tetap fokus dalam pekerjaan masing-masing.

“Saya menghimbau kepada ASN Bolmut agar tetap fokus pada pekerjaannya masing-masing, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat, ” ujar Depri belum lama ini.

Diungkapkannya, banyak ASN yang sekarang ini mulai main-main politik yang hanya merusak konsentrasi pekerjaan dalam pelayanan kepada masyarakat, padahal menurut Bupati, Masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, apalagi dalam penyerapan anggaran APBD 2017 dimasing-masing SKPD yang masih minim.

“Fokuslah bekerja, dan jangan main-main dalam pekerjaan, apalagi kita dikejar waktu dalam penyerapan Anggaran tahun 2017 ini, ” jelasnya.

Orang nomor satu di Bolmut ini juga mengingatkan khusus kepada ASN yang coba-coba main politik dan sengaja memperkeruh suasana dalam tahapan pemilihan yang tinggal beberapa bulan kedepan,  pemerintah tak segan akan memberikan sangsi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya tidak akan segan-segan memberikan sangsi bagi ASN Yang main politik, apalagi yang hanya menghambat dan merusak fokus kerja bagi ASN Yang lainnya, karena pelayanan kepada masyarakat itulah yang paling utama yang dibebankan negara kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), " Pungkasnya.

Reporter : Shaddam Alamri
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.