Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Kepala Distrik Navigasi Kelas I Bitung kembali berganti, hari ini Senin (31-7-2017) dari pejabat lama Basar Antonius kepada pejabat baru Taufik Mansur. Serah terima jabatan yang berlangsung dihalaman parkir kantor Distrik Navigasi Bitung.

Pejabat lama Basar Antonius mendapat jabatan baru sebagai kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, sedang Taufik Mansur sebelumnya menjabat sebagai kepala Distrik Navigasi Kelas I Palembang.

" Walaupun berat meninggalkan semua rekan rekan yang ada di Bitung, tapi demi tugas negara, kami harus rela berpisah, " jelas Basar.

Sedangkan pejabat baru, Taufik Mansur berharap dukungan semua pihak yang ada dijajaran kantor Distrik Navigasi Bitung pada dirinya.

" Saya berharap kekompakan kita dalam bekerja menjadi modal suksesnya semua tugas yang diemban, " jelasnya.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Bitung Ahmad Wahid dalam sambutannya mengatakan bahwa tupoksi dari Distrik Navigasi adalah keselamatan pelayaran.

" Saya berharap kedua bapak yang hebat ini mampu menjalankan amanah selaku kepala kantor Distrik Navigasi ditempat masing masing dengan baik, keelamatan pelayaran adalah tugas pokok dari institusi ini, " jelas kepala KSOP yang menjabat sekitar tiga bulan lalu di Bitung ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.