Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, suarapembaharu.com - Merayakan Gebyar ketupat bersama toko masyarakat untuk menjalin talisilaturahmi antar sesama di perlihatkan oleh Merlina Moha, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Sabtu (8-07-2017) Kemarin.


Dalam kesempatan tersebut, Gebyar ketupat yang dilaksanakan di Tarnate Baru Kecamatan Singkil Kota Manado ini Marlina langsung menyapa warga pada saat menyaksikan "Pemantasan Pencak Silat".

Dalam sambutanya, Marlina memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat dan atlet pencak silat didaerah Tarnate Baru ini.

"Pencak silat wajib kita kembangkan bersama, karena generasi pencinta pencak silat khusunya di Sulawesi Utara memiliki bakat yang baik," Jelasnya.

Ia juga menambahkan semangat dan keberadaan tim Pencak Silat di Sulut harus lebih diperkuat karena pencak silat ini adalah salah satu seni belah diri tradisional.

"Seni bela diri pencak silat cukup dikenal luas di indonesia, sehingga pentingnya untuk diperhatiakan pemerinta," Ungkapnya.

Reporter : Nanang Naholo
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.