Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kecelakaan maut kembali terjadi, di Kelurahan Pacada Kecamatan Madidir tepatnya Jln. Wolter Monginsidi, Minggu (09-7-2017) sekitar pukul 06:45 Wita.

Kali ini, sepeda motor merek Yamaha Vixion dengan nomor polisi DB 3949 C dikendarai oleh Angki Angga Wijaya yang bergerak dari arah timur/Madidir dengan membawah seorang penumpang lelaki Hendra Dareno, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo DB 5606 CL dikendarai oleh Jon R Sumeba yang berlawanan arah.


Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK, MH lewat Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana SIK saat dikonfirmasi menjelaskan, kecalakaan tersebut diduga pada saat berada di dekat PT-AKR motor Revo hendak merubah arah kejalur kanan, sehingga sepeda motor yang dikendarai oleh Angki Angga Wijaya menabraknya.

"Diduga motor Revo merubah arah ke jalur kanan sehingga terjadi tabrakan, penyebab terjadinya kecelakaan masih penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Bitung," Jelasnya.

Akibat kecelakaan maut tersebut, Angki Angga Wijaya yang dikenal dengan nama Ko Angki meninggal dunia pada saat dalam perjalanan menuju RS Budi Mulia, sedangkan Hendra Dareno mengalami luka lecet dibagian kepala dan pengendara motor Revo mengalami luka robek pada pipi kiri hingga keluar darah dari hidung.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.