Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Sampah yang menjadi gambaran suatu wilayah harus tetap dijaga. Namun tidak di Kelurahan Bitung Karangria, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Diketahui, sampah-sampah tersebut dibungkus dalam tas dan ditaruh di jalan dan menunggu motor sampah untuk mengangkutnya.

"Sudah saya beritahukan beberapa hari lalu kepada bapak Amus yang membawa motor sampah khusus Kelurahan Bitung Karangria.  Namun dia mengatakan akan menangkutnya tapi sampai sekarang tidak ada," Kata Kepala Lingkungan III Roslina Noholo, Kamis (27-7-2017).

Roslina juga memberitahukan kepada  Lurah Bitung Karangria, namun Lurah Miskewati Mare mengatakan, warga Lingkungan III memang sangat jorok-jorok.

Sampai berita ini dipublish, motor sampah masih belum saja mengahampiri Lingkungan III tersebut.

Reporter : Baim Hinta
Editor : Arham Licin
Foto : ist

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.