Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Terkait polemik penjaringan Sekretaris Desa Kotabunan Induk, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Sangadi (Kades, Red) Kotabunan Induk Ahmad Damopolii juga angkat bicara.

Menurutnya, tahapan pertama penjaringan sudah selesai, tetapi pemasukan berkas belum lengkap.

"Berkas ke empat calon masih ada yang harus dilengkapi, sehingga berkasnya terlambat dimasukkan dan dilaporkan ke Kecamatan. Tapi kami akan berusaha memasukan ke tahapan kedua," jelas Ahmad, Kamis (13-7-2017).

Ditambahkan Ahmad, dari empat calon yang mendaftar dan ikut tahapan, hanya tiga calon yang lulus berkas dan sesuai persyaratan sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) No 57 tentang perangkat desa.

"Perbup No 57 jelas usia minimum 20 maksimal 45 tahun. Sedangkan calon yang satu sudah 47, jadi lewat usia. Kami sudah berusaha. Akan tetapi tetap aturan harus diikuti," ujar Ahmad lagi.

Tambahnya, untuk mengisi kekosongan dari Sekdes, maka sementara diangkat penjabat sementara, menunggu ditetapkan Sekdes baru.

Reporter :Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.