Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Mempromosikan pariwisata Kota Bitung disetiap kesempatan tak hentinya dilakukan oleh duo pimpinan Kota Bitung. Seperti yang terpantau hari ini, Jum'at (21-7-2017).

Pertemuan yang berlangsung santai ini digelar di Riverside Resto dan Cafe yang ada dibilangan Manembo nembo Tengah, Kecamatan Matuari, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengajak kedua investor yang berasal dari Jerman dan Inggris untuk makan siang sekaligus mempromosikan sejumlah destinasi wisata andalan kota ini.

" Sembari makan siang, saya sedikit mempromosikan kekayaan dan pesona Kota Bitung kepada Mr Reiner dari Jerman dan Mr Dale dari Inggris. Kami banyak membahas sektor pariwisata dengan sejuta pesona dan keindahannya, " jelas pria yang dikenal dekat dengan masyarakat disemua lapisan ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.