Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung,suarapembaharu.com - Felecia Alexa Sasela seorang anak yang baru berusia 6 Tahun, penderita hidrosefalus terpaksa harus menjalani Rawat jalan di RSUD Manembo-nembo Bitung, anak pertama dari pasangan Jeferson Sasela (33) dan Paramitha Adtiya (28) sejak berusia tiga bulan sudah harus melawan sakit.


Jeferson Sasela yang merupakan warga kelurahan Aertembaga ini, sehari-hari bekerja sebagai tukang bengkel motor mengaku, keluarganya saat ini mengalami kesulitan dana untuk biaya pengobatan,

"Kedatangan seorang buah hati tentunya merupakan anugerah yang tak terhingga bagi setiap bapak dan ibu, namun takdir berkata lain, saya bersama istri tidak dapat berkata apa-apa ketika Felesia beranjak umur tiga bulan mendapat kabar dari dokter mengalami penyakit hidrosefalus," Kata Jeferson pada saat ditemui suarapembaharu.com Selasa (04-6-2017).

Meski mengidap hidrosefalus, atau peningkatan volume cairan di dalam otak yang mengakibatkan pembesaran kepala namun, Felecia tidak banyak menangis.

"Walau vonis dokter yang merawat Felecia menyampaikan felecia sudah tidak bisa di operasi namun saya bertekat untuk menghidupi dan mempertahankan hidup felesia," ungkap Mitha.

Mitha juga mengungkapkan penghasilan suaminya hanya cukup untuk menopang hidup sehari-hari, dan hanya bisa bersabar dan menerima cobaan ini, meski anaknya lahir tidak seperti anak pada umumnya, ia mengaku tetap menyangi dan akan terus merawatnya.

"Saya berharap mendapat bantuan dari pemerintah untuk mengobati felcia," Singkatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.