Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com - Kepemimpinan Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar diperiode kedua ini semakin dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga kabupaten yang berada di timur bumi Totabuan itu.

Seperti saat perayaan Lebaran Ketupat yang berlangsung di Desa Bulawan Bersatu dan Kotabunan Bersatu, dimana Eyang sapaan akrab Ketua DPW PAN Sulut ini menyempatkan diri untuk menyapa serta melihat warga secara langsung, Rabu (5-7-2017).

Sosok Bupati yang dikenal sangat familiar dan dijuluki Sang Motivator ini memberikan bantuan langsung kepada salah satu warga penyandang disabilitas di Dusun III, Desa Bulawan Induk bernama Nuraini Sembenaung.

Suasana harupun terlihat dari raut wajah sang Bupati Sehan saat menyapa Nuraini.  "Perhatikanlah orang kecil, sebab orang kecilah yang akan membesarkan anda, " jelas Eyang.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Boltim Faruk Langaru yang dimintai tanggapan terkait sosok Sehan Landjar mengatakan bahwa, sosok Bupati Boltim ini adalah pemimpin bangsa.

"Eyang bukan hanya seorang pemimpin daerah, tapi beliau adalah pemimpin bangsa Indonesia ini. Dua unsur yang ada pada diri Sehan yaitu Rahman dan Rahim (Pengasih dan penyayang,Red), " jelas Faruk.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Ket Foto : Sehan Landjar bersama Nuraini Sembenaung

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.