Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Masalah pendidikan tidak hanya tuai sorotan dari orang tua murid, akan tetapi sejumlah Anggota DPRD Bitung dalam rapat Paripurna pertanggungjawaban APBD Kota Bitung Tahun anggaran 2016 membacakan pandangan fraksi umum sebagain besar mempertanyakan masalah pendidikan, Jumat (07-7-2017) kemarin.


Salah satunya datang dari anggota DPRD Tonny Yunus, menyebutkan pemerintah Kota dalam hal ini belum sepenunya siap melakukan sistem zonasi karena masih banyak orang tua murid kecewa.

"Sangat disayangkan peraturan Menteri mengenai sistem zonasi dalam mengelar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2017 belum sepenuhnya disosialisasikan, sehinnga konfilik ini terus menerus terjadi," jelasnya.

Ia pun menambahkan bahwa Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah tidak beretika sama sekali, karena karena dengan sengaja memutuskan komunikasi.

"Program semua harus sekolah dimana,? seharusnya pemerintah kota ada didepan untuk antisipasi masalah ini, apakah sudah ada tanda-tanda kehancuran di pemerintahan ini?," ungkapnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.