Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Entah apa yang terjadi dengan salah satu bank milik pemerintah ini. Sejak, Senin (3-7-2017) hingga hari ini, Selasa (4-7-2017) bank BRI tidak dapat digunakan untuk melakukan transfer uang.

Menurut pengakuan seorang nasabah, Riya (32) warga Girian mengaku sejak hari pertama usai libur Idul Fitri, seluruh Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kota Bitung tidak dapat melakukan transfer.

" Tidak tahu apa yang terjadi dengan ATM BRI, sejak kemarin tidak bisa lakukan transfer," jelasnya saat coba lakukan transaksi disalah satu ATM BRI dibilangan Girian.

Para nasabah Bank BRI juga meminta pihak bank plat merah ini untuk memberikan penjelasan terkait gangguan pelayanan tersebut.

" Coba pihak bank berikan penjelasan, biar kita basabah bisa tau penyebabnya. Sekarang kan sudah canggih, bank bisa buat pengumuman di media sosial, " pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.