Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pertarungan perebutan kursi Ketua DPC Partai Demokrat hampir dipastikan milik Jecky Ticualo.


Pasalnya, sebuah nama yang sempat mencuat dari srikandi Yulita Takalamingan yang merupakan Wakil Ketua DPRD Bitung menyatakan sikap untuk tidak maju dalam perebutan kursi Ketua DPC Partai berlambang mercy tersebut.

"Saya tidak akan maju dalam pemelihan Ketua DPC nanti, dan siapapun yang terpilih nanti kami sebagai kader-kader partai sudah bersepakat bersama untuk memajukan partai ini kedepan nanti," Singkatnya.

Sementara itu, Jeky Ticualo membeberkan sebagai kader partai Demokrat jika dipercaya, pihaknya siap memimpin partai serta siap membesarkan nama partai Demokrat di Kota Bitung.

"Sebagai kader partai Demokrat, saya siap membesarkan nama partai di Bitung," Beber Ticualo.

Ia juga menambahakan pemilihan Ketua DPC nanti akan dilakasanakan 2 Agustus 2017 yang akan digelar secara serentak di Manado.

"Harapan kami muda-mudahan dalam pemilihan DPC nanti berjalan aman dan lancar," Tuturnya, Jumat (28-7-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.