Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Team Resmob Macan Polresta Manado dan Team Resmob Polsek Tikala, Sabtu (15-7-2017) berhasil meringkus tersangka penganiayaan yang berujung pada pembunuhan di Kelurahan Taas Lingkungan VI pada 8 Juli 2017 silam berinisial YF alias Yefta (26).

Pria yang berprofesi sebagai sopir ini diamankan oleh team Resmob Polsek Tikala bekerjasama dengan Team Macan Polresta Manado sekitar Pukul 04:30 Wita dini hari.

Berdasarkan pengembangan yang dilakukan dan usai mendengar sejumlah keterangan saksi yang ada di Tkp saat kejadian berlangsung, didapat informasi keberadaan tersangka, kemudian Team Resmob Macan bersama Team Resmib Polsek Tikala melakukan penangkapan disalah satu perkebunan di Desa Kembes, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa. Tersangka kemudian digiring ke Mapolsek Tikala.

" Sudah berada di Mako Polsek Tikala setelah sekitar Pukul 24:00 Wita kita lakukan penangkapan. Sekarang tinggal menunggu untuk diproses lebih lanjut, " Jelas Kapolresta Manado melalui Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.