Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Demi menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Polres Bitung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tewaan Polsek Ranowulu Aipda Sumarto Jacobus bersama pemerintah Kelurahan Tewaan yang diwakili Kepala Lingkungan (Pala) I Novri Diaz dan Ketua RT Maxi Palamia, melaksanakan pemeriksaan penduduk baru yang belum melaporkan diri, Selasa (18-7-2017).

Dalam kegiatan ini ditemukan seorang pria berinisial LI aliad Indra yang tercatat pemegang KTP Desa Wameo, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Utara dirumah salah satu warga bernama Udin Silada.

Dari keterangan Udin, pria tersebut adalah temannya yang datang untuk menginap selama beberapa hari sebelum melanjutkan perjalanan kedaerah tujuan.

" yang bersangkutan hanya menginap sementara di rumah saya sampai Minggu 23 Juli 2017,setelah itu melanjutkan perjalanan ke Ratatotok, " jelasnya.

LI alias Indra ini sesuai keterangan ke Ratatotok, Kabupaten Minahada Tenggara dalam rangka untuk bekerja di tambang sebagai sopir.

" Tindakan yang diambil yakni pemerintah Kelurahan Tewaan memberikan kesempatan menginap di rumah temannya sampai hari Minggu 23 juli 2017, dan akan dilakukan pengawasan terhadap yang bersangkutan," jelas Kapolsek Ranowulu AKP Muhammad Aswar Nur SIK.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.