Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Sunggu naas peristiwa yang terjadi pada Andi Z Abdullah, buruh pabrik PT_Delta Pasifik Indotuna terpaksa kehilangan tiga jarinya akibat tergilas mesin kaleng (Can Making), Jumat (14-7-2017).


Dari informasi yang dihimpun suarapembaharu.com peristiwa ini bermula pada saat perusahan melakukan aktivitas kerja sekitar Pukul 09:30 pagi.

Kepala Security PT. Delta Pasifik Indotuna Novel, menjelaskan pada saat perusahan melakukan akitivitas tiba-tiba mendapat kabar dari dari kariyawan bahwa ada operator pembutan kaleng mengalami kecelakaan.

"Mendengar laporan tersebut saya dengan sigap langsung menuju lokasi kejadian, dan melihat jari Andi masih melekat di dalam mesin pembuatan kaleng," Jelasnya pada saat Polisi mintai keterang.

Sementara itu, Dokter Claudian membenarkan menangani korban Andi Z Abdulla yang mengalami luka potong dibagian jari jempol kiri dan telunjuk serta jempol kanan.

"Pasien sudah kami rujuk ke Malalayang untuk dilakukan operasi, karena dokter ahli beda yang ada di RS Budi Mulia sedang melakukan dua operasi di dua Rumah Sakit berbeda," Bebernya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.