Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, Suarapembaharu.com - Sebanyak 31 orang anggota pasukan pengibar bendera Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi dikukuhkan oleh Bupati Drs Hi Depri Pontoh,Selasa (15-08-2017).

Dalam sambutannya Depri Pontoh menyampaikan, Paskibra yang telah dikukuhkan diharapkan agar memegang betul amanah dan sesuai ikrar paskibra, Sehinga pemerintah daerah dan masyarakat dapat melihat dan merayakan penaikan bendera sampai dengan penurunan bendera untuk mensukseskan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  ke-72 nanti, yang akan dilaksanakan pada 17 agustus 2017 Besok.

"Saya yakin setelah kalian dikukuhkan menjadi anggota Paskibra mampu mensukseskan acara yang setiap tahun kita lakasanakan ini. Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 nanti,” ujar Depri.

Depri pun mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada panitia Paskibra Bolmut, yakni Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) beserta instruktur pelatih dalam menggodok peserta Paskibra sampai pada pelantikan/pengukuhan Paskibra Bolmut.

Terpantau hadir dalam acara pengukuhan pasukan pengibar bendera, wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  Besertah orang tua/wali peserta pengukuhan Paskibra tahun 2017 ini.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.