Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, Suarapembaharu.com -
Bupati Bolaang mongondow Utara  Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melepas Calon Jamaah Haji Kabupaten Bolmut pada Musim Haji 1438 Hijriah/2017  yang bertempat di Masjid Multazam Desa Bolangitang. Kecamatan Bolangitan Barat. Sabtu (04-07-2017).

Acara pelepasan calon jamaah haji dilaksanakan usai sholat Jumat berjamaah, dalam sambutannya Bupati Bolmut bersyukur langkah-langkah persiapan penyelenggaraan ibadah haji Tahun 2017 secara umum telah dilaksanakan dan dipersiapkan dengan baik.

Karena itu, Bupati Bolmut berharap calon jamaah haji yang telah siap diberangkatkan ke tanah suci agar mengkondisikan diri untuk meningkatkan kesabaran dan menata niat tulus guna mendapat ridho Allah SWT.

Adapun hasil data JCH Bolmut berjumlah 17 orang yang terbagi atas lima JCH laki-laki dan 12 JCH perempuan. JCH Bolmut pun masuk pada kloter 12 gelombang dua embarkasi Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. Sesuai jadwwal pada tanggal 12 Agustus akan berangkat ke Asrama Haji Tuminting, Manado, selanjutnya pada tanggal 13 Agustus menuju Asrama Haji Balikpapan dan tanggal 14 Agustus berangkat menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Pelepasan JCH Bolmut ini dihadiri oleh Sekda Asripan Nani, Anggota DPRD Bolmut Hi. Reba Pontoh, Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmut Hi. Sulaiman Amba, Ketua MUI Bolmut Hi. Dj. Latamu, sejumlah pimpinan SKPD, para camat dan tokoh-tokoh Agama serta para keluarga JCH.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.