Suara Pembaharu ideas 2017

Kotamobagu, Suarapembaharu.com -Kebakaran yang terjadi di lorong Talaga Rt XV Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu dan menghanguskan puluhan rumah dan satu rumah ibadah menyentuh nurani sejumlah kelompok mahasiswa. Salah satunya aliansi mahasiswa yang menamakan dirinya P2BMR.

Para mahasiswa yang berasal dari beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Bolmong.  Yaitu UDK, STIMIK Multikom, IAIA Kotamobagu, Stie WD telah memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok kepada para korban kebakaran, Rabu (2-8-2017).

" Tadi siang kami telah memberikan sejumlah bantuan berupa sembakau dan bahan pokok lainnya. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya serta jangan dilihat nilai dan jumlahnya, " Jelas Farly Mokoagow pentolan Aliansi Mahasiswa P2BMR kepada awak media ini.

Reporter : Dany Pontoh
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.