Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Seorang lelaki berinisial SK alias Sandi (23) warga kecamatan Maesa kota Bitung ini harus berurusan dengan Polsek Maesa Res Bitung.


Pasalnya, Sandi diringkus akibat dari perbuatan yang mengancam beberapa orang pemuda lain warga sekampungnya dengan sajam karena menurutnya beberapa orang pemuda tersebut tidak sepaham dengannya.

Selain itu lelaki yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini juga kerap melakukan aksi yang mengganggu ketertiban umum di kampungnya.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar mulai geram dengan ulanya sehingga di laporkan ke pihak kepolisian.

Atas dasar laporan warga personil polsek maesa kemudian melakukan penangkapan terhadap sandi dirumanya pada Minggu, (20-08-2017) Kemarin.

Sementara itu Kapolsek Maesa Res Bitung Kompol. Moh. Kamidin, membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya antisipasi gangguan kamtibmas yang ditimbulkan lelaki SK alias Sandi saat ini sudah diamankan dan dilakukan untuk proses penyidikan.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, lelaki SK alias Sandi dijerat dengan pasal 335 ayat 1 ke 1 e KUHP dan pasal 2 ayat 1 UU darurat tahun 1951 tentang Sajam," tutur Kapolsek, Senin (21-08-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.