Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Ikal Salehe, Hariyanto, dan Oktavianus Nayoan hari ini, Senin (28-08-2017) resmi dilantik menjadi Anggota  Panwaslu  Bolaang Mongondow Timur bersama dengan anggota Panwaslu dari Manado, Bitung, Minahasa, Minut, Minsel, Mitra, Tomohon, Bolmut, Bolmong, Bolsel, Kotamobagu, Sangihe, Sitaro, Talaud

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati
Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2018 Dan Pemilu,Anggota DPR DPD DPRD Serta Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019 di 15 kabupaten kota di Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Hotel Sutanraja, Kabupaten Minahasa Utara.

Koordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Abdul K Tulusang menegaskan bahwa tugas seorang anggota Panwaslu bukan hanya sekedar menjalankan regulasi dan menjalankan teknis pengawasan saja. Tetapi memperhatikan hal yang sifatnya kearifan lokal.

" Panwas juga perlu melibatkan masyarakat dalam hal mengawasi semua tahapan pemilu DPR, DPD,DPRD, Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden agar pemilu berjalan Secara demokratis, jujur dan adil sebagaimana yang diharapkan masyarakat, " jelasnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.