Suara Pembaharu ideas 2017

Manado,Suarapembaharu.com -Kasus kekerasan yang terjadi di ibukota Provinsi Sulawesi Utara ini sepertinya tidak pernah sepi. Kali ini kasus kekerasan terjadi di M-Icon tepatnya depan SPBU Wanea, Kota Manado, Rabu (2-8-2017) Sekitar Pukul 21:00 Wita.

Korbannya Oscar Gula yang tewas setelah mengalami empat luka tusukan, dibagian dada, lengan kanan, dan tangan kanan dengan menggunakan senjata tajam.

Diduga kuat penyebabnya karena kedua kendaraan yang dikendarai korban dan pelaku bersenggolan,seperti yang dituturkan salah seorang keluarga korban Arsita Pareda.

Selang beberapa jam pasca aksi pembunuhan tersebut, Tim Macan Polresta Manado bersama Polsek Wanea berhasil membekuk pelaku pembunuhan tersebut seorang pemuda berinisial GK (17) warga Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Polisi berhasil mengendus keberadaan pelaku setelah menemukan bercak darah dikendaraan yang dikemudikan oleh pelaku GK, kendaraan jenis mikrolet DB 1375 LK.

Korban yang sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Manado, sedangkan pelaku sudah diamankan di Mapolresta Manado.

" Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku sudah diamankan di Mapolresta, " ungkap Kapolsek Wanea Kompol Johny Kolondam.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.