Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, Suarapembaharu.com -Komitmen Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh untuk terus mensejahterakan masyarakat nelayan dengan memberikan berbagai bantuan dan dukungan peralatan kembali direalisasikan.

Kali ini bantuan berupa sarana dan prasarana serta alat tangkap ikan diserahkan orang nomor satu di bumi totabuan paling utara itu melalui Kabag Humas Setda Bolmut Kristanto Nani.

Penerima bantuan tersebut adalah  Koperasi Padaidi, yang beralamat di Desa Minanga, Kecamatan Bintauna, Kamis (3-7-2017).

Bupati Depri Pontoh, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintahan Kristanto Nani mengantakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk terus mensejahterakan masyarakat Bolmut.

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk masyarakat, dengan harapan bantuan tersebut. Benar-benar dapat dimanfaatkan oleh pihak Koperasi dan warga yang berprofesi sebagai nelayan sebagaimana petunjuk teknis Kementerian Perikanan,” ujar pria lulusan STPDN Itu.

Ditempat yang sama, Kadis Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Bolmut Viktor Nanlesy, menambahkan bantuan tersebut bersumber dari bantuan pemerintah pusat yaitu kementerian Perikanan, dengan jumlah total Rp 4 miliar, masing-masing rician untuk anggaran Gill Net dasar, 2.500 Giill Net permukaan dan 20.000 Rawei dasar mata pancing serta 4 unit kapal GT.

“Tentu Hal ini menjadi komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan perokonomian masyarakat nelayan di Kabupaten Bolmut,” Kunci Nanlesy.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.