Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, Suarapembaharu.com -
Bupati Bolaang Mongondow Utara  Depri Pontoh secara resmi menerima kunjungan Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Sulawesi Utara Kombes Pol. Iskandara Kurniawan Saputro, SIK bersama rombongannya, Rabu (23-08-2017).

Kunjungan Kasat Brimob ini berkaitan dengan rencana pembangunan Markas Komando (Mako) Brimob di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan peninjauan 2 (dua) lokasi rencana pembangunan yang disediakan oleh Pemerintah Daerah seluas 5 hektare yang berada di Desa Tote, Kecamatan Bolangitang Barat, dan Desa Pontak, Kecamatan Kaidipang.

Sementara itu,  sala satu masyarakat Desa Tote Adris Patingk, saat  mendengar bahwa pembangunan Mako Brimob yang akan di laksanakan di kabupaten Bolmut ini berharap, pembangunannya akan lebih menjaga kita dari ancaman paham radikal dan lain sebagainya.

Lanjutnya, Adris pun meminta kepada masyarakat Bolmut agar supaya mendorong langkah Pemerintah ini,  kerena pembangunan Mako Brimob di Bolmut akan menjaga kita selalu aman dari oknum-oknum yang tidak bertangung jawab.

" kalau ada markas Brimob di Bolmut torang masyarakat sanang dan torang pe keamanan selalu di jaga. kerena ketika ada paham-paham radikal yang mo maso di Bolmut pasti dorang ba pikir-pikir dari soh ada Mako Brimob, " jelas Adris dengan aksen Manado.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Foto: Bupati Bolmut bersama Kasat Brimob Polda Sulut

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.