Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Kasus TGR pembangunan sejumlah pasar di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara yang ditangani oleh Polres Bolmong kini tidak lagi diketahui kelanjutannya. Padahal, tiga orang kontraktor sudah dinyatakan sebagai tersangka.

" Tiga pemilik perusahaan yang mengerjakan proyek pasar tersebut sudah ditetapkan tersangka. Prosesnya masih berlanjut sambil menunggu audit lanjutan dari BPK, " jelas Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas beberapa waktu lalu.

Dari hasil penelusuran awak media ini yang coba mendapatkan sisi lain dari tiga sosok tersangka diketahui ternyata salah satu tersangka berinisial MB alias Merly ternyata salah satu bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Talaud yang mendaftar disalah satu partai politik beberapa waktu lalu.

Saat coba dihubungi, sosok wanita cantik ini sampai berita ini dipublish belum memberikan keterangan resmi terkait status tersangka dirinya atas pembangunan salah satu pasar di Kabupaten Boltim itu.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.