Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Nasib naas yang dialami oleh JL alias Jefri seorang pengendara mobil jenis Nissan Livina DB 1169 FF yang menabrak pohon didepan Gereja GPdI pusat kota Bitung hingga tewas.

Namun, korban tewas Jefri ternyata setelah olah TKP dari kepolisian, ditemukan sembilan luka tusuk dibadan korban. Dan sesuai laporan yang diterima dari dua orang saksi yang merupakan rekan korban AE alias Alan dan GA alias Glen bahwa korban bersama dengan mereka sebelum terjadinya tabrakan tersebut. Dan korban telah ditikam menggunakan sajam oleh seorang pemuda yang berada didepan Hotel Phoenix sekitar Pukul 04:00 Wita dini hari tadi, Sabtu (5-8-2017).

" Sebelum ditikam kami bertiga dengan korban diatas mobil itu. Tapi, saat korban tiba tiba ditikam secara membabi buta dari luar mobil, saya sama teman satunya langsung lari menyelamatkan diri kearah kawasan Pertamina, " Jelas Alan.

Alan menambahkan, di TKP saat korban ditikam, ada puluhan pemuda yang sedang bermain bola dan juga ada yang bersiap melakukan balap liar dan yang lainnya masih duduk diatas sepeda motor mereka.

" Saat itu kami bertiga kearah Pasar Cita akan membeli makanan, tiba disana korban memutar balik kendaraan kearah Hotel Phoenix katanya mau mencari adiknya disana, "jelas pemuda asal Tinombala ini.

Kapolsek Urban Maesa Kompol Mohammad Khamidin yang dikonfirmasi mengatakan bahwa benar ada dua orang rekan korban yang datang melapor sebelum kejadian laka lantas itu.

" Sebelum ada laporan lakalantas dari warga, sudah ada dua pemuda yang melaporkan bahwa mereka diserang oleh kelompok pemuda tidak dikenal didepan hotel Phoenix dan salah saru rekannya sudah ditikam, " jelas Khamidin.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.