Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Masih ingat kejadian pencurian disertai pencabulan gadis pekerja disebuah tempat hiburan, di samping RSUD Bitung 23 Juli 2017 lalu.?


Ternyata pelakunya AS (26) warga Kelurahan Bitung Barat I, Kecamatan Maesah, yang juga pelaku pemerkosaan terhadap lima wanita lainnya.

Tak hanya sampai situh, aksi pemerkosaanya di rekam dan mengancam para korban untuk tidak melapor peristiwa tersebut dan Semua aksi berlangsung di kuburan yang berbeda - beda tempat.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH saat di konfirmasi menuturkan, awalnya pihaknya menerima laporan aksi bejat itu. Setelah di kembangkan kasus tersebut ternyata pelakunya adalah AS.

"Pelaku sudah kami amankan, dan AS sudah mengakui perbuatannya setelah ponsel berisi rekaman pemerkosaan ditemukan," tutur Ginting.

Ginting juga menambahkan, AS sudah sudah mengakui memperkosa lima wanita namun pihaknya menduga masih banya korban yang enggan melapor.

"Kasus ini masih kami dalami, kemungkinan masih banya korban yang nggan melapor," Jelasnya.

Sementara itu,  di terpisah AS ketika di wawancarai sejumlah wartawan di sel Mapolres mengaku melakukan perbuatan itu karena sudah menegak miras.


"Saya antar korban naik ojek, disitulah saya jadi tergoda, lantas saya bawa ke kuburan terdekat, wanita pekerja di samping RSUD lalu sebenarnya hendak saya perkosa lalu rekam juga namun ia mengaku haid jadi saya hanya oral seks saja," akui AS.

Disebut AS, para korban diancamnya dengan pisau. Sambil beraksi, tangan kanannya menggenggam ponsel untuk merekam. Dan telah memerkosa Lima wanita di kuburan Girian Madidir.

" Saya rekam maunya untuk koleksi saja," ungkapnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.