Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, Suarapembaharu.com -
Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi melantik Penjabat (Pj) Sangadi Mome Kecamatan Bintauna dan Penjabat Sangadi Biontong II Kecamatan Bolangitang Timur pada Apel Bersama PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Bolmut yang bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin (07-08-2017).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Sangadi (Kepala Desa) ini dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Bolmut Nomor 276 Tahun 2017 tentang pengesahan dan pengangkatan Penjabat Sangadi Desa Mome Kecamatan Bintauna dan Nomor 264 Tahun 2017 tentang pengesahan dan pengangkatan Penjabat Sangadi Desa Biontong II Kecamatan Bolangitang Timur.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa penunjukan Gerson Daeng Taleba sebagai Penjabat Sangadi Mome dan Subanrio Datukramat, S.Pd sebagai Penjabat Sangadi Biontong II ini bertujuan agar kegiatan Pemerintahan di Desa tetap berjalan sebagaimana mestinya.

" Harapan saya dan tentunya juga harapan masyarakat,  Sangadi yang baru di lantik ini bisa menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik dan amanah. Sehinga masyarakat akan merasa senang dan puas ketika pelayanan di desa itu begitu prima, " jelas Depri.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.