Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com - Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan tenaga medis, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Boltim membuka penerimaan dokter PTT dan apoteker yang nantinya akan ditempatkan di tiap-tiap Puskesmas.

" Saat ini kami membuka lowongan atau penerimaan dokter PTT daerah dan apoteker, " ujar Kepala Dinkes Boltim Eko Marsidi, Sabtu (26-08/2017).

Lanjut Eko, penerimaan dokter PTT ini Disesuaikan dengan kebutuhan daerah, Antara lain 10 dokter umum, 5 dokter Gigi dan 3 apoteker.

" Nantinya mereka akan ditempatkan di Puskesmas Kotabunan, Puskesmas Nuangan, Puskesmas Motongkad dan Puskesmas Tutuyan, " lanjutnya.

Sebagai informasi bagi yang berminat untuk mendaftarkan diri, batas Akhir pemasukan berkas pelamar hingga minggu pertama bulan September mendatang.

" Batas pemasukan berkas sampai Minggu pertama bulan September. Semoga dengan dibukanya lowongan Ini, bisa memenuhi segala kekurangan tenaga medis di Boltim," Pungkasnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.