Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmut, Suarapembaharu.com - Kasus dugaan pemerkosaan anak dibawah umur Lagi -lagi terjadi di wilayah Busisingo utara, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Kali ini dialami sebut saja Mawar yang baru menginjak usia 16 Tahun dan masih duduk dibangku sekolah menengah atas.

Kejadiannya bermula pada Kamis (24-08-2017) sekitar pukul 22:00 Wita malam, lebih tepat Jalan ke Pantai di Desa Busisingo utara, Kecamatan Sangkub. Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ketika dua orang yang berinisial U seorang pria dan perempuan berinisial A menjual dirinya kepada sejumlah pelaku pemerkosaan tersebut. Dimana terlebih dahulu diberi minuman keras jenis Captikus yang telah dicampur dengan obat penenang.

“kita dorang da paksa minum captikus dengan campur obat, lantarang kita so talalu mabo ini inisial (U)  dengan (A)  jual pa kita pa om-om liam orang itu no, " Jelas korban dengan aksen daerahnya saat berbincang dengan awak media ini.

Sementara itu,  Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sangkub setelah dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan dari pihak korban.

“Sementara ini pelaku 4 orang telah diamankan, sisanya dalam pengejaran, tapi perlu diingat proses ini dalam penyelidikan karena ada dugaan korban bisa saja bukan diperkosa melainkan dibayar,” kata Kapolsek Sangkub IPTU Agus Sumandi, Senin (28-08-2017).

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.