Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Kembali salah satu pelaku usaha di Kota Bitung dinilai melanggar aturan ketenagakerjaan. Hal ini terkait lima orang karyawan Hotel Summer yang diberhentikan tanpa kesalahan dan tidak diberikan pesangon.


Menurut Estepanus Sidangoli ketua SPSI Kota Bitung, salah satu karyawan Summer Hotel atas nama Dewi Kansil (30) yang sudah bekerja selama empat tahun sudah melaporkan persoalan tersebut kepihak Dinas Ketenagakerjaan Kota Bitung.

" Ini jelas pelanggaran uu Ketenagakerjaan dan kembali berulang. Seharusnya ini tidak perlu terjadi, manakala perjanjian kerja itu dibuat tidak sepihak dan diketahui oleh instansi tehnis, " jelas Petu sapaan akrab aktivis buruh yang lagi naik daun ini, Jum'at (11-8-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.