Suara Pembaharu ideas 2017

Sulut, Suarapembaharu.com -Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 dibeberapa daerah di Provinsi Sulawesi utara mulai "memanas". Sejumlah partai politik (Parpol) pun sudah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Seperti dilansir media ini beberapa waktu lalu, Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) salah satu parpol yang telah membuka pendaftaran. Dan sampai kemarin, Selasa (15-8-2017) sudah ada tiga figur bakal calon bupati yang resmi mendaftarkan diri.

Ketiga bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut bakal maju pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud. Salah satunya, sosok Elly Engelbert Lasut. Mantan bupati Kepulauan Talaud ini resmi memasukkan berkas pendaftaran ke sekretariat pendaftaran calon kepala daerah PKPI di Manado.

" Kami menjembatani niat mereka yang katanya ingin memajukan daerahnya untuk maju pada pilkada tahun depan, " jelas salah satu fungsionaris PKPI Sulut Jelly Siwy.

Selain Elly Lasut, ada dua sosok yang juga telah mendsaftar fi partai besutan Hendropriyono itu. Yakni Welly Titah dan Eben Haezer Sasea.

Reporter : Baim Hinta
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.