Suara Pembaharu ideas 2017

Sitaro, Suarapembaharu.com -Tenggelamnya KM.Baku Sayang 03 diperairan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro akhir pekan lalu sampai saat ini sebanyak 12 Abk belum ditemukan.

Tim Basarnas Manado bersama  SAR RAPI Bitung, SAR Baguna Kota Bitung dan 1 unit kapal milik KM. Sari Cakalang dan dipimpin langsung Kepala Kantor SAR Manado Budi Cahyadi, Selasa (22-8-2017) sekitar Pukul 07.00 Wita kembali melakukan pencarian.

Pencarian terhadap 12 orang yang belum ditemukan dari 23 ABK KM. Baku Sayang rencananya akan di fokuskan di sekitar utara kepulauan Siau yang nantinya akan di bantu oleh kapal Syahbandar Siau.

“Pencarian kali ini akan mengarah ke bagian utara kepulauan Siau atau lebih tepatnya ke arah barat laut, karena melihat arah angin dan arus laut mengarah ke barat laut dari kepulauan Siau," jelas Cahyadi saat memimpin apel persiapan pencarian.

Kakan SAR Manado juga berharap pencarian hari kedua ini akan membuahkan hasil yang maksimal.

“Semoga pencarian pada hari ini bisa maksimal dan 12 korban yang belum ditemukan bisa kami temukan dengan keadaan masih hidup, ” pungkasnya.

Reporter : Adi SP
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.