Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Pria paruh baya ini sehari hari bekerja sebagai Fotografer khusus pengunjung yang ingin mengabadikan keberadaan mereka di Tondano, Kabupaten Minahasa. Selain di Taman God Bless Minahasa depan Kantor Bupati Minahasa, Fredy Kainde (41) juga biasa mangkal di kawasan Wisata Benteng Moraya, Tondano.

Saat ditemui disela sela aktivitasnya menawarkan jasa foto kepada pengunjung di Taman God Bless Minahasa, pria yang mengaku tinggal di Watulambot Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa ini menuturkan bahwa setiap hari pendapatan yang bisa dibawa pulang bersih Rp.100.000.

" Biasanya bersih 100 ribu dan kalau musim ramai pengunjung bisa sedikit lebih banyak, " jelasnya beberapa waktu lalu.

Pendapatan yang tidak menentu itu tidak membuat pria yang tergabung  di komunitas Canon Selfie yang berpusat di Kanonang ini tetap tekun dengan pilihan pekerjaan yang dilakoninya.

" Saya terjun dipekerjaan ini baru empat bulan dan saya tetap akan menekuni pekerjaan ini. Sekarang saya juga menjadi anggota Canon Selfie yang merupakan komunitas fotografer disini, " pungkasnya.

Jadi, buat anda yang pas lagi weekend di Kota Tondano dan mengunjungi sejumlah tempat wisata, jangan lupa mengabadikan setiap momen dipusat tanah Minahasa ini dengan berfoto.

Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.