Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Tenggelamnya kapal motor ikan milik PT Sari Malalugis diperairan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sabtu (19-8-2017) diduga akibat salah satu papan dikapal tersebut terlepas dan membuat air laut masuk hingga memenuhi kamar mesin.

Dari informasi yang dihimpun awak media ini, sampai saat ini ada 10 orang anak buah kapal ditemukan selamat di 25 Mil Timur Laut Pulau Siau oleh sebuah kapal yang kebetulan melintas didaerah tersebut.

Inilah daftar 10 nama abk yang ditemukan selamat adalah. Meyer Kuemba, Yafet Dirong, Wilmar Paparang, Jarmes Ahmad, Billy Ambar, Luter Kundimang, Hery Sikome, Weldy Mintadoa, Kris Aling, dan Ancu Marimalang.

Tim SAR dari Kantor SAR Manado dengan kekuatan 10 anggota rescuer telah menuju kelokasi kapal tenggelam untuk melakukan upaya penyelamatan korban yang masih belum ditemukan.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.