Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Terkait dengan postingan di medsos mengenai oknum seorang dokter yang arogansi mendapat tanggapan dari Dirut RSUD Bitung, Jumat (18-08-2017).


Piter Lumingkewas membantah bahwa oknum tersebut bukan seorang dokter, namun dia hanya perawat di RSUD Bitung.

"Sebelumnya saya sudah mengetahui kejadian ini dan sudah ada kordinasi dengan kepala bidang kepegawaian untuk menindaklanjuti laporan tersebut, jika itu benar yang pasti ada tindakan sangsi kepada yang bersangkutan" jelasnya.

Piter pun mengakui jika oknum itu mempunyai tempramen yang susah terkontrol, namun oknum perawat tersebut pada dasarnya baik cuma emosinya sedikit tidak terkontrol.

"Yang pasti sangsi akan dilakukan sesuai prosedur kami di RSUD Bitung, semoga hal ini akan menjadi contoh kepada yang lain dan tidak terjadi hal seperti ini lagi, dan atas nama menagemant kami mohon maaf," tutur Dirut RSUD Bitung.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.