Suara Pembaharu ideas 2018

Jakarta, Suarapembaharu.com -Kebohongan demi kebohongan terus "dirawat" oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  karena kebohongan pertama berusaha ditutupi dengan kebohongan kedua. Begitu seterusnya, itulah yang sedang dipetontonkan oleh KPK hari-hari ini.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Ketua Jaringan Islam Nusantara (JIN) Razikin Juraid, Selasa (22-08-2017) di Jakarta. Menurutnya, tidak dapat disangkal lagi kerja Pansus Angket pelan tapi pasti membuka tabir kejahatan KPK selama ini, misalnya KPK berkali-kali membantah keberadaaan rumah sekap belakangan terbukti, rekaman pemeriksaan Miriyam sangat jelas itu editan, sosok Johannes oleh KPK disebut sebagai saksi kunci namun dibantah sendiri oleh KPK. Jadi memang KPK itu didalamnya diisi oleh bromocorah.

Yang paling mengerikan adalah terbongkarnya modus operandi kejahatan KPK sebagaimana yang diungkap oleh mantan Hakim Syafruddin Umar.

" Kita tahu bahwa KPK kalah dan dipaksa bayar ganti rugi atas kejahatannya sendiri. Pak Syarifuddin juga mengungkapkan ada pengusaha yang bermain di belakang KPK dan kelihatannya KPK bekerja demi pengusaha. Jadi ini adalah kejahatan besar yang dilakukan KPK, " ungkap Razikin.

Ditambahkan salah satu aktivis vokal ini, masih banyak kejahatan yang pernah dilakukan KPK dan itu pelan-pelan sudah terbongkar melalui penyelidikan Pansus DPR,  karenanya JIN meminta Pansus untuk lebih berani lagi membongkar kejahatan KPK mulai dari level Komisioner, penyidik dan bahkan di level pegawai.

" keadaan ini,  harus menjadi perhatian semua pihak dan berkali-kali saya katakan tidak bisa kita memberi kewenangan pemberantasan korupsi pada lembaga yang didalamnya di huni oleh para penjahat. Karenanya perlu ada langkah berani untuk mengembalikan model melawan korupsi dengan cara yang benar sesuai aturan hukum.  Pertama,  bersihkan semua penjahat yang mengendalikan KPK dan kedua, kalau memang susah dibersihkan ya bubarkan lembaganya dan kembalikan pada Kejaksaan dan Kepolisian, " pungkasnya.

Reporter : Mo3
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.