Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Longsor ruas jalan Desa Kotabunan Selatan yang sudah berlangsung beberapa pekan, sepertinya tidak mendapat perhatian khusus dari pemerintah Bolaang Mongondow Timur.

Dan hari ini, Selasa (1-8-2017), dua rumah warga hampir saja hancur dihantam batu yang jatuh dari atas bukit yang terus mengalami longsor susulan.

Sementara itu, Kapolsek Urban Kotabunan Kompol. Meidy Wowiling Mengatakan, pihak Kepolisian akan terus Mengawasi jalur tersebut agar pengguna jalan bisa terus melewati jalur itu dengan aman. Selain itu, Meidy juga meminta agar lokasi itu dipasangi lampu penerangan.

" Saya Meminta Agar Pemerintah dan dinas terkait dapat memasang lampu penerangan lada malam hari. Karena jalir ini masih sangat rawan longsor susulan dan dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas, " Jelas Wowiling.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.