Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Polsek Matuari Res Bitung didatangi seorang remaja perempuan berinisial FL (15) untuk melaporkan tentang kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh lelaki BP terhadap pacarnya Fiky Dungio, Selasa (22/08/2017) malam.


Kepada petugas, perumpuan dibawah umur FL ini, menceritakan saat itu ketika dia sedang berbincang-bincang dengan lelaki Fiky Dungio di dalam rumahnya wilayah kelurahan Tendeki kota Bitung sekitar pukul 21:00 wita, tiba-tiba tanpa di undang BP datang dan tanpa banyak bicara langsung menyerang Fiky Dungio dengan sebilah pisau yang diambil dari saku celanya.

"Fiky Dungio mencoba menangkis serangan tersebut, namun tajam nya pisau BP akhirnya mengena dan melukai lengan tangan kiri Fiky Dungio hingga mengucurkan darah segar. Melihat korban bersimbah darah, BP kemudian melarikan diri dengan sepeda motor miliknya," Tuturnya.

Kapolsek Matuari Kompol Ferry Manoppo, membenarkan atas kejadian tersebut dan pelaku BP sudah kami amankan bersama barang bukti di Kelurahan Manembo-nembo Atas dan saat ini sudah dilakukan proses lebih lanjut atas kejadian tersebut.

"Dari keterangan pelaku BP, motif penganiayaan tersebut karena cemburu FL sudah tidak mau berhubungan pacaran dengan nya," jelas Kapolsek, Rabu (23-08-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.