Suara Pembaharu ideas 2018

Sulut, Suarapembaharu.com -Kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPR RI dalam rangka reses ke Manado, Sulawesi Utara, Minggu (6-8-2017) sempat menyambangi Mapolda Sulut.

Kehadiran 11 anggota DPR RI dari Komisi III ke Mapolda Sulut sekaligus memberikan dukungan terhadap Polda terkait penetapan tersangka Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow oleh Polda beberapa waktu lalu terkait dugaan pengrusakan yang dilakukan puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja atas perintah bupati.

Menurut juru bicara sekaligus Ketua Komisi III Benny K Harmain dari Fraksi Partai Demokrat, penetapan YSM sebagai tersangka sudah tepat jika dilihat dari kacamata hukum.

" Kapolda sudah menyampaikan bahwa sudah dilakukan kajian dengan secara seksama sebelum diambil langkah hukum. Dan tidak benar jika penetapan tersangka dilakukan dengan semena mena, " jelas Benny yang didampingi Wakapolda dan Kabid Humas Polda Sulut.

Anggota Komisi III yang ikut dalam rombongan reses ke Sulawesi Utara diantaranya. Adies Kadir, Ahmad Zaky Siradj dari Fraksi Golkar, Eddy Kusuma Wijaya, Risa Mariska, Ichsan SoeListio, Herman Herry dari Fraksi PDI Perjuangan, Drs. Wenny Warouw dan Muhammad Safii dari Fraksi Gerindra, Dosi Iskandar Prasetyo dari Fraksi Hanura, Benny K Harman dari Fraksi Demokrat.

Reporter : Baim Hinta
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.