Suara Pembaharu ideas 2018

Bolsel, Suarapembaharu.com -Selaras dengan visi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Yakni mewujudkan Bolsel yang religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera. kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo( KKIG) Bolmong Selatan yang dipimpin oleh Iskandar Kamaru yang juga adalah Wakil Bupati Bolsel ini akan menyelanggarakan kegiataan yang bersifat spritual.

Kegiatan yang berjuluk Tabligh Akbar ini akan diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Ke 9 Kabupaten Bolsel dan HUT RI Ke 72.

Menurut Ketua panitia pelaksana tabliqh akbar KKIG Bolsel  Iskandar Rasa Lamusu, kegiatan tabligh akbar tersebut sebagai bentuk komitmen warga Hulandalo dalam mendukung visi misi pemerintahan Kabupaten Bolsel.

" Salah satu visi Bolsel sebagai daerah religius, maka kami dari KKIG akan menggelar tabligh akbar yang akan dipusatkan di Desa Momalia Tiga, Kecamatan Posigadan. Diharapkan seluruh warga Gorontalo yang ada di Bolsel bisa hadir pada kegiatan ini, " jelas ketua panitia pelaksana Rasia Lamusu, Jum'at (11-8-2017).

Tabligh akbar yang akan dilaksanakan tepat pada 17 Agustus Pukul 20:00 Wita ini juga akan menghadirkan Qoriah Internasional Sarini Abdulah, Ustad H Nako, dan pelawak Amoy.

Reporter : Syamparudin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.